Detektif Asmara Sebut Janda Galau Hingga Wanita Bersuami Jadi Incaran Buaya Medsos

[ Sumber: https://kabarxxi.com/detektif-asmara-sebut-janda-galau-hingga-wanita-bersuami-jadi-incaran-buaya-medsos/ ]


Jakarta, Kabarxxi.com – “Biasa yang diincar adalah janda-janda galau atau wanita yang telah menikah namun rumah tangganya sedang bermasalah dan Buaya Darat memanfaatkan celah ini untuk melancarkan aksinya,” Detektif Asmara, Jubun.

‘Lelaki, buaya darat, busyet! aku tertipu lagi, mulutnya manis sekali, tapi hati bagai serigala,’ sepenggal lirik lagu yang tidak asing di telinga kita. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Ratu pada tahun 2006.

Dari lirik lagu tersebut, lelaki dinyatakan sebagai seseorang yang pandai merayu serta mengobral janji yang manis, namun tak ada bukti dan akhirnya menghilang begitu saja. ”Kebuasan”, ”keliaran”, dan kelicikan mulai tergambarkan.

Buaya Darat adalah kata kiasan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti lain Buaya Darat adalah Penggemar Perempuan.

Menurut Jubun, CEO Aman Sentosa Investigation Agency, atau pria yang dikenal sebagai Detektif Asmara ini mengungkapkan era digital telah mengubah pola hidup dan perilaku umat manusia. Mengutip Ahli psikiater dan seksologi Dr. Sanghanayak Meshram, Jubun mengungkapkan bahwa media sosial telah membuat mudah untuk berselingkuh.

“Hal-hal yang tidak semudah itu di masa lalu, dan menjadi sangat mudah saat sekarang. Itu juga berlaku dengan perselingkuhan. Dengan banyaknya aplikasi muncul setiap hari, berselingkuh jadi lebih mudah dilakukan,” ungkapnya kepada kabarxxi.com, Sabtu (30/01/2021).

“Sebagian besar penyebab perselingkuhan hingga perceraian karena peranan media sosial. Berawal dari mulai perkenalan, sapaan, obrolan kecil, curahkan isi hati hingga pada pertemuan yang berujung pada hubungan asmara,” sambungnya.

Tak ayal Detektif Jubun pun mengingatkan kepada kaum wanita agar hati-hati bermain media sosial karena banyak juga Buaya Darat berkeliaran mencari mangsa.

“Ya Buaya Darat itu selalu mencari mangsa melalui media sosial. Biasa yang diincar adalah janda-janda galau atau wanita yang telah menikah namun rumah tangganya sedang bermasalah dan Buaya Darat memanfaatkan celah ini untuk melancarkan aksinya.

Dalam melancarkan aksinya Detektif Jubun yang berpengalaman dalam mengungkap kasus perselingkuhan ini mengungkapkan bahwa buaya darat biasanya menarget dengan memperhatikan foto-foto yang diunggah oleh mangsanya.

“Kemudian memberikan komentar hingga melayangkan pesan singkat yang berujung saling bertukar nomor telepon. Si Buaya Darat ini akan menunjukkan rasa simpatik yang mendalam dan menebarkan banyak harapan-harapan palsu,” lanjut Detektif Asmara.

Detektif Jubun menceritakan kepada kabarxxi mengenai pengalamannya ketika menangani kasus klien yang menjadi korban Buaya Darat.

Sebut saja namanya Anggrek, bukan nama sebenarnya. Melalui media sosial Anggrek kenalan dengan si BD (Buaya Darat). Bermula dari mengomentari foto yang Anggrek unggah. Si BD memuji dan melancarkan rayuan gombal.

Si BD memberikan hadiah-hadiah kecil hingga menjanjikan akan membawa Anggrek ke luar negeri seraya menunjukkan foto sebuah rumah besar yang diclaim sebagai rumah si BD di luar negeri.

Singkat cerita, Anggrek pun menggunakan jasa detektif partikelir ini untuk mencari tahu siapa BD dan bagaimana kehidupannya? Investigasi pun dilakukan. Ternyata selama ini si BD telah membohongi Anggrek. Lelaki, buaya darat, buset aku tertipu lagi.

Di akhir wawancara, Detektif Jubun mengingatkan agar berhati-hati dan jangan terlalu mudah percaya pada orang yang dikenal melalui media sosial. Selalu gunakan nalar dan logika berpikir supaya tidak tertipu.

Penambah informasi, Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA) adalah private investigator, berpengalaman memerangi berbagai kejahatan seperti: kejahatan kerah putih, penggelapan, penipuan, pemalsuan, cyber crime, pengrusakan/sabotase, terorisme, pembunuhan, narkotika, pencurian, perselingkuhan, dan lain-lain.

ASIA ditenagai tim investigator handal dengan beragam keahlian; intelijen, interpol, hukum, psikologi, dan teknologi informatika.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa detektif swasta tersebut, untuk informasi lebih lanjut bisa cek website resminya detektif.id atau instagram detektif Jubun @yangjubun.

Editor: Oma Roma

Share this:

Facebook Twitter Google Plus Pinterest

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× WA Chat